Berapa Uang Warisan Pangeran Harry dari Mendiang Ratu Elizabeth? Capai Ratusan Miliar

Senin, 30 September 2024 - 14:06 WIB
loading...
Berapa Uang Warisan...
Pangeran Harry diberitakan akan mendapatkan uang warisan sebesar USD10,5 juta atau sekitar Rp159 miliar (kurs Rp15.151) setelah berusia 40 tahun dari Ratu Elizabeth II. Foto/People
A A A
JAKARTA - Pangeran Harry diberitakan akan mendapatkan uang warisan sebesar USD10,5 juta atau sekitar Rp159 miliar (kurs Rp15.151) setelah berusia 40 tahun dari Ratu Elizabeth II, meski saat ini dirinya tak lagi berstatus keluarga kerajaan Inggris.

Pangeran Harry tepat berusia 40 tahun pada 15 September 2024. Dikutip dari Mirror, dengan begitu ia akan menerima warisan sebesar 8 juta poundsterling atau sekitar USD10,5 juta dari Ratu Elizabeth atau Ibu Suri sebagai perayaan ulang tahun.

Mantan kepala pelayan kerajaan Raja Charles mengklaim bahwa Pangeran Harry tidak akan menolak warisan yang “terutang kepadanya” pada ulang tahun yang ke-40.



Meskipun Harry, sang Duke of Sussex, telah memilih untuk meninggalkan keluarga kerajaan pada 2020 lalu, dirinya tetap akan mendapatkan haknya karena darah keluarga kerajaan masih ada pada dirinya.

Semua berkat pengaturan yang sebelumnya diatur oleh mendiang neneknya, Ratu Elizabeth.

Grant Harrold, yang merupakan mantan kepala pelayan keluarga kerajaan menyebutkan, uang tersebut akan membuat kekayaan Harry dan Meghan Markle meningkat.

Hadiah ulang tahun yang besar itu akan memberinya dan Meghan Markle harta tambahan yang diperkirakan bernilai bersih USD60 juta, meningkat USD8,5 juta.

Sejauh persepsi staf lama tersebut, dia tidak melihat Duke of Sussex menolak uang itu, yang merupakan "haknya," terutama karena itu sudah menjadi sesuatu yang ditetapkan selama bertahun-tahun.
Berapa Uang Warisan Pangeran Harry dari Mendiang Ratu Elizabeth? Capai Ratusan Miliar

People

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1228 seconds (0.1#10.140)